PENGALAMAN HARI PERTAMA PKL DI BLC TELKOM KLATEN

 Asalammualaikum wr.wb
kali ini saya menuliskan tentang pengalaman saya di hari pertama perakerin di blc telkom kelaten,jawa tenggah.



Awal masuk ke blc telkom kelaten jawa tengah, saya bersama dengan ke-3 teman saya. kami berasal dari sekolah smk negeri 2 kalianda lampung selatan.di blc telkom ini kami merupakan angkatan pertama yang perakerin di blc telkom tentunya dari sekolah kami sendiri, hari pertama masuk perakerin di blc dan kami pun merupakan anggota baru di blc telkom, saya dan ke tiga teman saya di panggil untuk maju ke depan dan memperkenalkan diri kami, jujur awalnya saya sangat gerogi karena saya merupakan anggota baru di blc telkom ini, apalagi ketika teman teman yang lain menanyakan pertanyaan ke pada kami, tetapi ternyata anak anak yang berada di blc sangat ramah-ramah,baik,dan kami pun bisa langsum dan rasa gerogi saya pun sudah mulai hilang. selesai sesi perkenalan saya dan ke-3 teman saya pun langsung mengikuti pelajaran di blc telkom ini.

demikian dari saya, saya akhiri wasallammualaikum wr.wb
sampai jumpa di artikel saya berikutnya..
First